Warna Fuschia Cocok Dengan Warna Apa

Warna Fuschia Cocok Dengan Warna Apa

Reporter : Putu Monik Arindasari

Desainer busana muslim Dian Pelangi baru-baru ini membagikan tips singkat memilih outfit pink agar dapat cocok dengan warna kulit.

Dream
– Identik dengan paradigm yang feminim dan chic, pink menjadi salah satu warna favorit banyak wanita. Pink yang terkesan mentereng mudah ditemukan dalam berbagai macam fashion item.

Walaupun dapat memberikan sentuhan feminim dan chichi, pemilihan fashion item, khususnya outfit bernuansa pink harus sesuai dengan skin tone atau warna kulit. Lalu bagaimana cara memilih busana pinkish yang cocok dengan warna kulitmu?

Potret Rumah 3 Artis yang Dipersunting Pengusaha Tajir Malaysia, Pemain `Preman Pensiun` ini Kini Jadi Sultan


© Instagram/@Dianpelangi

Desainer busana Muslim, Dian Pelangi, baru-baru ini membagikan tip singkat memilih outfit pinkish agar cocok dengan warna kulit. Tampil memukau dalam balutan dress pink serta hijab motif berwarna putih, Dian membagikan beberapa tips dalam akun Instagramnya.


Memilih Outfit Pink Sesuai Warna Kulit Ala Dian Pelangi (Instagram/@Dianpelangi)

Halo sahabat deCode! Siapa yang kurang percaya diri dengan pilihan outfit colourful? Sekarang kalian tidak perlu khawatir untuk mengekspresikan diri kalian lewat outfit iho! Seperti diketahui trend fashion akan mengalami perkembangan dan perubahan dari masa ke masa. Jika warna ungu lilac sudah menjadi trend fashion tahun 2021, maka awal tahun 2022 pink fuschia diprediksikan akan menjadi warna trend baru. Namun sebenarnya, apasih warna pink fuschia itu? Warna pink fuschia merupakan campuran warna merah dan ungu yang cerah. Selain itu, warna pink fuschia juga identik dengan semangat baru dan feminim dalam waktu yang sama. Sekarang saya akan memberikan beberapa referensi mix and match outfit, Yuk simak aritkel dibawah!

Fuschia – Casual

Sumber Foto: Pinterest

Style pertama, mix and match outer hijau sage, ditambah T-shirt dan celana bahan pinkish fuschia dengan tas handbag yang kalian punya. Ditambah aksesoris kacamata membuat perpaduan outfit kalian semakin center catching dan percaya diri. Outfit ini cocok buat sahabat deCode yang suka simple tapi tetap elegant.

Blazer – Jeans

Sumber Foto: Pinterest

Style kedua, blazer bisa di mix and match disegala acara formal hingga non formal. Outfit ini juga cocok untuk pergi hangout dan pergi kampus lho! Pilihan blazer pink fuschia, T- shirt polos dan celana jeans. Sahabat deCode bisa ajak teman kalian buat mix and match outfit ini! Pemilihan blazer dicampur jeans bikin hari kalian semakin semangat melakukan aktivitas di luar.

Brim- Leather

Sumber Foto: Pinterest

Style ketiga, cocok untuk sahabat deCode yang tidak ingin memakai jeans. Perpaduan rok dan leather jaket juga keren, ditambah dengan atasan blouse membuat tampilan semakin feminim. Sahabat deCode bisa memilih bahan katun sebagai bahan rok yang bagus yang tidak langsung membentuk tubuh. Bahan scuba yang tidak panas dan bahan satin yang biasa digunakan sebagai rok lipit memberikan kesan elegan. Pilihan outfit yang satu ini buat kalian stunning! Itu dia rekomendasi mix and friction match outfit pink fuschia yang lagi trend di tahun ini.

Baca :   Baju Tidur Anak Laki Laki Bahan Kaos

Penulis: Davina Raffalia Editor: Ibadurrahman

Fimela.com, Jakarta
Kamu tahu tidak bedanya warna ungu dan fuchsia? Yup, tentu saja kedua warna tersebut terlihat hampir sama, cuma bedanya fuchsia perpaduan antara warna pink dan ungu, sehinga warna fuchsia terlihat lebih bright bila dibandingkan warna
ungu.

Ternyata di dunia fashion sendiri warna ini sangat populer dan bikin penampilan makin terlihat nyaris sempurna. Warna ini pula yang bikin warna kulit kamu menjadi lebih cerah bahkan putih. Yuk, coba tampil lebih fresh dengan warna fuchsia dengan items yang bisa kamu padu padankan dengan warna lain.

Misalkan kamu punya blazer dengan warna tersebut kemudian dipadukan bersama warna jeans, atau celananya berwarna fuchsia di mix dengan atasan warna hitam. Atau kamu juga bisa mengenakan sepatu dan tas dengan warna tersebut bisa banget. Intip yuk inspirasi padu padan busana dengan sentuhan fuchsia yang bikin penampilan kamu makin terlihat stylist.

Blazer dan celana dengan warna yang senada bikin penampilan kamu dilirik banyak orang, kemudian pakai skid on yang bikin makin kece.

Sweater turtleneck warna fuchsia dipadukan bersama skinny jeans warna abu-abu bikin penampilan matching.

Memakai long coat yang dipadukan bersama jeans bikin penampilan terkesan formal namun menarik.

Kemeja garis-garis dipadupadankan bersama celana berwarna fuchsia tetap saja terlihat matching.

Atau kamu bisa memakai atasan seperti blouse warna hitam lalu pakai celana fuchsia seperti yang dipakai Gigi Hadid.

Pakai kulot dan atasan tanpa lengan lalu pilih heels dengan warna fuchsia, oke banget kan?

Pilih flat shoes kamu warna fuchsia lalu kenakan celana jeans ya.

Warna fuchsia yang cerah dan dinamis telah memikat banyak desainer dan fashionista. Apa yang spesial dari dia?

Saya tidak tahu tentang Anda, para pembaca yang budiman, tetapi saya sering melihat gadis-gadis kecil berpakaian pink di jalan 🙂 Cinta telah ditanamkan dalam dirinya sejak masa kanak-kanak dan di suatu tempat di tingkat bawah sadar kita terkadang ingin membeli sesuatu yang berwarna merah muda untuk diri kita sendiri.

Warna fuchsia pada pakaian menurut saya perlu mendapat perhatian khusus, karena shade ini bisa diaplikasikan di banyak gambar yang berbeda dan tentunya akan menambah sentuhan spontanitas, feminitas, mungkin sedikit kenaifan dan spontanitas pada lemari pakaian Anda.

Fuchsia adalah salah satu nuansa warna merah muda. Warna pinkish-ungu ini mendapatkan namanya untuk menghormati bunga indah “fuchsia”, kelopak-kelopaknya yang diwarnai sesuai.

Dia sangat positif, dengan energi yang baik dan kita, wanita, merasakan ini? . Ia juga mampu menekankan fitur tan, wajah Anda yang indah, memberikan kesegaran.

Psikolog mengatakan bahwa fuchsia merah muda dalam pakaian dapat meningkatkan suasana hati dan menyelesaikan perselisihan internal. Namun, orang tidak boleh lupa bahwa itu dianggap sebagai menantang dan sembrono (jika dipakai dan dikombinasikan dengan tidak benar).

Nuansa Fuchsia

Anda dapat secara berkala menemukannya di pameran banyak desainer, karena hot pink sangat cocok untuk menciptakan gambar yang feminin dan berani. Di antara banyak, saya memilih warna utama 4.

Baca :   Daerah Resapan Air Banyak Terdapat Di

Ungu
 – Ini adalah nuansa gelap, di dalamnya, seperti namanya, ada warna ungu dalam jumlah kecil. Ini juga dikombinasikan dengan nuansa yang lebih hangat: kuning, oranye, dan dengan hijau laut, pirus, dll.

Fuchsia
– warna klasik yang paling sering digunakan pada pakaian. Opsi yang sangat indah bisa diperoleh berpasangan dengan nuansa warna pastel kuning, oranye, biru, emas dan putih.

Merah muda – Aksen merah jambu ditingkatkan di sini. Kami mendapatkan kombinasi warna paling bergaya jika kami menambahkan hitam, abu-abu tua, putih, merah ke warna ini, ahli listrik biru dan lain-lain

Merah
 – ada warna merah di bayangan ini. Warna fuchsia dalam pakaian ini paling baik dikombinasikan dengan: warna hangat (kuning, oranye), putih, hitam, biru gelap, dengan emerald, dengan aquamarine, dll.

Siapa warna fuchsia dalam pakaian

Yang terbaik dari semuanya cocok, seperti yang tertulis di atas, untuk anak perempuan dengan kulit gelap atau cokelat. Bagi mereka, ini hanyalah pilihan sempurna. Seorang gadis dengan tipe penampilan yang berbeda, warna yang indah ini juga akan terlihat bagus.

Berambut cokelat
– warna paling gelap paling cocok, maka itu akan lebih menekankan warna gelap yang indah dari rambut Anda.

Blondes
– Anda akan lebih baik sebaliknya – pilih warna yang tidak begitu cerah, nothing fuchsia yang lebih terang, sehingga warnanya tidak menaungi Anda dan tidak maju ke depan.

Merah
– Anda akan cocok dengan warna yang lebih ungu, itu akan lebih menekankan warna rambut Anda dan membuatnya lebih jenuh.

Pemilik kulit putih
– Warna fuchsia Anda akan membantu menyamakan warna wajah Anda dan membuat kulit Anda terlihat lebih menarik.

Gadis dengan rambut coklat muda
– Anda suka warna fuchsia klasik.

Dipercaya bahwa warna fuchsia merah muda dalam pakaian adalah keputusan khusus kaum muda dan warna ini tidak akan cocok untuk wanita dengan usia yang lebih terhormat. Itu semua tergantung pada kuantitas dan kualitas aplikasi. Untuk wanita “usia” lebih baik memilih warna yang lebih gelap dan tidak menggunakannya dalam jumlah banyak, lebih baik dalam bentuk aksen cerah kecil atau menyeimbangkan item warna cerah dengan hal yang lebih ketat, misalnya hitam atau abu-abu, dan set seperti itu akan cukup sesuai.

Kombinasi pakaian dengan warna Fuchsia

Desainer merekomendasikan untuk tidak menggunakannya dalam jumlah yang terlalu banyak pada pakaian dan dengan hati-hati memadukannya dengan warna lain.

Jika Anda tidak yakin apakah dua cipher cerah akan terlihat baik bersama, maka berhentilah pada kombinasi fuchsia dan warna yang lebih netral: hitam, putih atau abu-abu.

Merah muda ini cocok untuk menciptakan penampilan sehari-hari untuk setiap hari, dan untuk acara-acara khusus, dan bahkan, jika Anda benar-benar mencoba, untuk bekerja.

Baca :   Yang Termasuk Kedalam Bahan Keras Buatan Adalah

Warna apa yang cocok?

 + Putih

Jika Anda memiliki rok berwarna fuchsia, silakan pilih blus putih atau kaos oblong + sepatu putih atau biscuit untuknya.

Dengan gaun fuchsia akan terlihat bagus dalam aksesori warna putih – tas dan sepatu – itu luar biasa, tetapi putih dalam kombinasi ini akan terlihat sangat cerah.

Coba kombinasikan pakaian fuchsia solid dengan warna hitam dan putih (desain dan pola hitam putih yang berbeda), misalnya “Stripe”, “kacang” atau “sel”. Cetakan sederhana seperti itu terlihat sangat menarik dan modern dan pada saat yang sama menekankan warna merah muda yang indah.

+ Gray

Saya pikir banyak orang tahu tentang kombinasi indah dari merah muda dan abu-abu ini. Dalam kasus dengan naungan kami, ini juga berfungsi. Fuchsia tampak hebat dipasangkan dengan dalam warna abu-abu. Set sangat sukses dapat diperoleh dengan menggunakan abu-abu nada lebih gelap – dari medium ke abu-abu gelap.

Anda dapat mencoba menambahkan warna ketiga, misalnya, putih, krem ​​atau kuning muda.


 + Krem

Tampaknya bagi saya bahwa tidak ada nuansa yang tidak mungkin kombinasikan dengan biscuit… Ini dengan sempurna menekankan warna merah muda kami, membuatnya lebih jenuh, bahkan lebih cerah (oleh karena itu, jangan terlalu banyak mengambil merah muda panas, satu benda atau sepasang aksesori lebih baik).

 + Kuning, Oranye, Merah

Anda dapat menggabungkan warna pink fuchsia dengan bunga terkait, yang merupakan triple kuning, oranye dan merah.

Dengan warna kuning lebih ringan, nuansa pastel selaras dengan baik.

С oranye Warna pink yang menarik ini juga terlihat bagus, terutama jika Anda menambahkan item putih ke prepare untuk sedikit mengencerkan warna cerah dan membuatnya lebih harmonis.

Kombinasi fuchsia dengan warna merah bisa terlihat terlalu cerah. Warna-warna terlihat indah bersama-sama, tetapi ingat bahwa opsi ini bisa melelahkan dan membuat stres dengan kontemplasi yang berkepanjangan.

kombinasi fuchsia dan oranye

kombinasi fuchsia dengan warna merah



 + Hijau, Khaki

Warna hijau untuk kasus kami lebih baik untuk memilih tidak terlalu terang dan jenuh, itu harus sedikit teredam sehingga warna tidak konflik, tetapi berinteraksi secara harmonis.

Khaki (atau zaitun) Mampu menekankan semua kecerahan dan kejenuhan fuchsia.

Blazer Fuchsia

Jaket seperti itu dengan warna merah muda cerah bisa menjadi tak tergantikan di musim panas. Padukan dengan warna hitam untuk pakaian yang sangat bergaya, dengan celana putih dan atasan bermotif bunga atau blus untuk pakaian musim panas yang keren. Aturan utamanya adalah warna fuchsia harus tetap menjadi yang utama dalam pakaian, cipher lain tidak boleh mengganggu, tetapi hanya menekankan.

Warna yang tidak biasa dan sangat cerah ini untuk gadis dan wanita pemberani. Ini mungkin serasi dan bergaya, hanya Anda perlu memadukannya dengan warna yang tepat.

Warna Fuschia Cocok Dengan Warna Apa

Source: https://mempelajari.com/warna-fuschia-cocok-dengan-warna-apa

Check Also

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah SOAL DAN PEMBAHASAN MATERI TEKS PROSEDUR MATA …