Tuliskan Tiga Aturan Merawat Tumbuhan Di Lingkungan Sekolah

Tuliskan Tiga Aturan Merawat Tumbuhan Di Lingkungan Sekolah



-> ane. Sebutkan 2 alasan pentingnya mematuhi tata tertib merawat tanaman di sekolah. Jawaban: – Tanaman harus dirawat dan disiram setiap hari agar tumbuh subur. – Tanaman akan membuat sekolah tampak lebih indah. Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas two SD MI Halaman 140, 141, 142, 143, 144, Subtema 3 Tumbuhan di Sekitarku 2. Sebutkan gerakan menekuk yang dapat kamu lakukan. Jawaban: Saat olahraga seperti pemanasan, sit up, jongkok dan lain-lain.3. Sebutkan kata tanya yang kamu ketahui. Jawaban: Apa, di mana, siapa, bisakah, kapan *** Disclaimer: i. Konten ini dibuat untuk membantu orang tua dalam membimbing anak dalam belajar, selayaknya dijelaskan proses penemuan jawaban, bukan hanya hasil akhir.ii. Jawaban bersifat terbuka, dimungkinkan bagi siswa dan orang tua mengeksplorasi jawaban lebih baik.three. Artikel ini tidak mutlak menjamin kebenaran jawaban. Editor: Talhah Lukman Ahmad Sumber: buku. kemendikbud. go. id

Mengapa kita harus merawat tanaman dengan baik?

Pexels/Karolina Grabowska Merawat tumbuhan merupakan contoh kewajiban kita terhadap tumbuhan. Bobo. id – Manusia memiliki kewajiban terhadap tanaman, salah satunya dengan merawatnya. Perawatan pada tanaman akan berdampak baik untuk lingkungan tempat tinggal manusia.

  1. Teman-teman, coba sebutkan apa saja manfaat merawat tanaman? Berikut beberapa manfaat merawat tanaman antara lain menjaga kelestarian lingkungan, membuat tanaman subur, melatih kesabaran pada diri masing-masing.
  2. Merawat tanaman juga dapat membantu tanaman untuk menghasilkan oksigen dan memberikan udara segar.

Baca Juga: Cari Jawaban Kelas 4 SD Tema 3, Apa Kewajiban Kita Terhadap Tumbuhan Sekitar? Selain itu, merawat tanaman juga termasuk wujud kasih sayang kita terhadap makhluk hidup lain. Pada pelajaran tematik kelas 4 SD Tema 3, teman-teman akan menemukan pertanyaan mengenai merawat tanaman.

  1. Pertanyaan tersebut berbunyi, mengapa melakukan kewajiban untuk merawat tanaman itu penting? Yuk, cari kunci jawaban pertanyaan tersebut dari penjelasan berikut ini! Pentingnya Merawat Tanaman Merawat tanaman memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh manusia, contohnya sebagai berikut.1.
  2. Membantu Memberikan Oksigen Tanaman memiliki kemampuan untuk memasak makanannya sendiri, namanya fotosintesis.

Bagaimana caranya? Bahan yang dibutuhkan tanaman untuk memasak adalah air dan unsur hara dari tanah, serta sinar matahari dan karbon dioksida. Setelah itu bahan-bahan tersebut dikumpulkan pada daun untuk melangsungkan proses memasak. Hasil masakannya berupa oksigen yang dibutuhkan makhluk hidup lain untuk bernapas.

  • Baca Juga: Dampak Menanam Tanaman bagi Orang Lain, Materi Kelas 4 SD Tema 3 Tanaman dapat melakukan fotosintesis jika mendapatkan asupan air, nutrisi, dan sinar matahari yang tersedia di alam.
  • Manusia memiliki peran dalam hal ini, karena manusia yang merawat tanaman dan memberikannya nutrisi yang dibutuhkan.

Jadi, itulah salah satu contoh pentingnya melakukan kewajiban untuk merawat tanaman.2. Membantu membersihkan Udara Tanaman yang dirawat dengan baik dan dapat melakukan fotosintesis dengan lancar, membantu manusia untuk membersihkan udara. Dari penelitian yang dilakukan oleh NASA, tanaman dapat membersihkan udara di dalam ruangan dengan menangkap polutan di udara.

  1. Polutan adalah bahan yang mengakibatkan polusi atau pencemaran.
  2. Polutan di udara berbahaya untuk kesehatan manusia, karena akan menimbulkan efek keracunan dan gangguan saluran pernapasan.
  3. Contoh tanaman yang memiliki kemampuan untuk membersihkan udara antara lain Sirih Gading dan Lidah Mertua.
  4. Cara Merawat Tanaman Jika kamu memiliki tanaman di rumah, kamu bisa merawatnya dengan cara berikut.

Baca Juga: Dampak Sikap Bijak Terhadap Tumbuhan bagi Lingkungan, Materi Kelas 4 SD Tema three – Melakukan penyiraman sesuai dengan kebutuhan air menurut masing-masing jenis tumbuhan.

Siapa saja yang wajib menjaga dan merawat tanaman di sekolah?

KABAR JOGLOSEMAR – Ada 3 pertanyaan yang harus dijawab oleh murid kelas 2 SD MI, salah satunya adalah Apa Saja Tata tertib untuk Merawat Tanaman di Sekolahmu. Merawat tanaman di sekolah bukan saja tuga penjaga sekolah tapi seluruh warga sekolah termasuk murid-muridnya.

  1. Sekolah adalah lingkungan tempat belajar setiap hari sehingga harus dibuat nyaman dan selalu indah agar murid menjadi semangat belajar.
  2. Baca Juga: Jelaskan Apa Saja Tata Tertib untuk Merawat Tanaman di Sekolahmu, Kunci Jawaban Kelas 2 SD MI Salah satunya saat ada tugas piket kelas maka jangan lupa untuk merawat tanaman yang ada di depan kelas sebagai bentuk menjaga keindahan.

Apakah kamu sudah tahu Apa Saja Tata Tertib untuk Merawat Tanaman di Sekolahmu . Salah satu hal yang biasa diketahui adalah kita tidak boleh menginjak rumput hias, mencabut tanama, dan memetik bunga.

Mengapa kita perlu menjaga dan merawat tumbuhan dan hewan?

-> Hal yang telah saya pelajari pada hari ini adalah permainan bola kasti. Seain itu saya juga memepelajari cara memanfaatkan lahan kosong dengan cara menanami lahan kosong tersebut dengan tanaman obatobatan. Kita juga sebagai manusia yang baik harus mempunyai sikap peduli dalam merawat dan menjaga lingkungan, harus peduli terhadap tanaman dan hewan.2. Manfaat apa yang kamu dapatkan dari pembelajaran hari ini? Jawaban: Manfaat yang didapat dari pembelajaran hari ini adalah kita harus belajar memanfaatkan lahan kosong dengan cara menanam di lahan kosong tersebut dengan tanaman yang bermanfaat misalya tanaman obat-obatan. Kita juga harus peduli, menjaga dan merawat lingkungan, tanaman dan hewan.three. Mengapa kita harus merawat tumbuhan dan hewan? Jawaban: Kita harus merawat tumbuhan dan hewan karena merawat tumbuhan dan hewan merupakan kewajiban kita sebagai sesama makhluk hidup. Hewan dan tumbuhan juga mempunyai peranan yang penting bagi kelangsungan hidup manusia. Tumbuhan adalah penyupai oksigen di bumi yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Hewan dapat bermanfaat untuk manusia misalnya sebagai sumber protein hewani.4. Bagaimana caramu mencintai lingkungan? Jawaban: Cara saya mencintai lingkungan adalah dengan menjaga dan merawat lingkungan seperti tidak membuang sampah sembarangan, melakukan penghijauan tanaman, tidak menebang pohon sembarangan, membersihkan selokan atau parit yang kotor. Editor: Dzikri Abdi Setia

Baca :   Contoh Rpp Kelas Rangkap Model 221

Apa saja tata tertib untuk merawat tanaman di sekolah brainly?

1. Apa saja tata tertib untuk merawat tanaman di sekolahmu! Jawab: Contoh tata tertib merawat tanaman di sekolahku adalah : – Dilarang mencabut tanaman di sekolah. – Dilarang menginjak tanaman di taman. – Dilarang memecahkan pot tanaman dengan sengaja. Baca Juga: Kunci Jawaban Tema viii Kelas 2 SD dan MI Subtema ane Halaman 16, 19, 21, 22, 25, 26, 29, 30, 33, dan 34 2.

Siapakah yang harus menaati tata tertib tersebut? Jawab: Yang harus mematuhi tata tertib itu adalah seluruh warga sekolah, seperti: murid, guru, kepala sekolah, penjaga kantin, penjaga sekolah dan tukang kebun.3. Apa yang terjadi jika kita tidak mematuhi tata tertib tersebut? Jawab: Peraturan tersebut harus dipatuhi karena itu adalah aturan yang telah disepakati bersama untuk merawat tanaman di sekolah.

Jika kita tidak mematuhi tata tertib tersebut, maka tanaman di sekolah kita akan rusak dan mati. Pada tema six kelas 2 halaman 172, adik-adik akan disuruh untuk menjawab beberapa soal dari bacaan yang telah disediakan pada halaman 171. Berikut bacaan Pada halaman 171 : Lina : Dayu, bunga matahari yang ku tanam sedang berbunga.

Dayu : Pasti bagus sekali. Bolehkah aku datang melihat? Lina : Tentu saja boleh. Dayu : Siapa yang merawatnya setiap hari, Lina? Lina : Aku dan ibuku bergantian menyiramnya setiap hari. Dayu : Dimana kamu menanamnya? Lina : Aku menanamnya di halaman belakang rumahku. Dayu : Apa saja yang dibutuhkan agar bunga matahari bisa tumbuh? Lina : Tanah yang subur, air, sinar matahari, dan pupuk.

Kapan kamu mau datang ke rumahku? Dayu : Sore ini setelah pulang sekolah. Lina : Baiklah, sampai nanti, Dayu. Baca Juga: Kunci Jawaban Tema seven Kelas 2 Subtema 3 Halaman 156, 157, 158, 159, 160, 161 Kebersamaan di Tempat Bermain Berikut soal dan jawaban pada tema six kelas 2 halaman 172, yaitu: 1.

Apa kewajiban kita dalam merawat tanaman?

Kewajiban terhadap tumbuhan – Tidak hanya mendapatkan apa yang menjadi haknya, manusia juga memiliki kewajiban terhadap tumbuhan. Dilansir dari situs Al Jazeera , kewajiban terhadap tumbuhan berarti kita memberi apa yang menjadi hak tumbuhan. Baca juga: Pentingnya Melestarikan Hewan dan Tumbuhan Berikut beberapa contoh kewajiban terhadap tumbuhan:

    Kewajiban untuk melindunginya

Manusia wajib melindungi tumbuhan di sekitarnya. Contohnya melindungi tumbuhan dari penggunaan secara berlebihan, tidak melakukan perbuatan semena-mena terhadap tumbuhan, serta tidak merusak tumbuhan.

    Kewajiban untuk merawatnya

Selain melindungi, manusia juga berkewajiban untuk selalu merawat tumbuhan yang dimilikinya. Contohnya rajin menyiram tanaman setiap hari, memberi pupuk, tidak memetik tumbuhan sembarangan, dan menjaga keindahan tumbuhan.

    Kewajiban untuk melestarikannya

Manusia juga memiliki kewajiban untuk melestarikan tumbuhan. Contohnya dengan tidak merusak tumbuhan dan lingkungan sekitarnya, serta melakukan penanaman tumbuhan kembali setelah menggunakannya. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.

Apa yang akan terjadi jika kita tidak mematuhi aturan menanam pohon?

-> PortalJember. com – Salam giat belajar adik-adik, kita akan mempelajari Kunci Jawaban Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 4 SD MI Tema iii Peduli Terhadap Makhluk Hidup Edisi Revisi 2017 terbitan Kemendikbud. Di artikel ini akan dibahas subtema 1 tentang Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku. Kunci jawaban untuk yang dibagikan dalam artikel ini yaitu dari pertanyaan di halaman 46. Alangkah baiknya, adik-adik terlebih dahulu mencoba untuk mengerjakan soal yang ada semampunya, kemudian setelah selesai mintalah koreksi dari orang tua masing-masing. Baca Juga: Hal-Hal Baik yang Dilakukan Selama Merawat Tanaman, Kunci Jawaban Tema 3 Kelas four SD MI Halaman 45 Subtema 1 Berikut Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 SD MI Halaman 46 Subtema 1 tentang akibat melalaikan kewajiban dalam merawat tanaman yang kita tanam, seperti dilansir PortalJember. com dari alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember, Anisa Maharani, Due south. Pd. Pembelajaran 6 Ayo Berlatih Apa akibatnya kalau kita melalaikan kewajiban dalam merawat tanaman yang kita tanam? Jawaban: i) Tanaman akan kering, layu, dan mati.2) Mengurangi keindahan dan keasrian lingkungan. Editor: Anisa Maharani

Baca :   Mengoper Bola Kepada Teman Seregu Dengan Gerak Tertentu Disebut

Tanaman di sekolah sangat indah Hal ini disebabkan karena mentaati peraturan di sekolah siapa yang harus mentaati peraturan di sekolah?

TRIBUNNEWSMAKER. COM – Adik-adik, mari kita perhatikan dengan seksama pembahasan kunci jawaban tema 6 kelas 2 SD/MI Subtema 4 Pembelajaran ii halaman 166 sampai 174 mengenai tumbuhan. Apa yang dibutuhkan agar tanaman bisa tumbuh? Simak jawabannya dalam Kunci Jawaban Tematik Kelas 2 Tema 6 berjudul Merawat Hewan dan Tumbuhan.

  1. Kunci jawaban Kelas ii Tema half dozen halaman 166 167 171 172 173 174 Tema half-dozen Subtema four Pembelajaran 2 .
  2. Gunakan kunci jawaban Kelas ii Tema 6 ini untuk mengoreksi jawaban anak.
  3. Kunci jawaban dari Kelas Kelas two Tema six ini merupakan jawaban dari pertanyaan terbuka.
  4. Anak bisa saja mempunyai jawaban yang berbeda, namun benar dalam menjawab pertanyaan.

Baca juga: KUNCI JAWABAN Buku Tematik Tema eight Kelas 6 SD Halaman 71 72 73 74 75, Subtema 2 Pembelajaran 3 Baca juga: SOAL & KUNCI JAWABAN UTS PJOK Kelas iii SD/MI Semester Genap 2021, Pilihan Ganda, Isian & Essay
Mengapa Kita Harus Merawat Tanaman Di Sekolah
KUNCI JAWABAN Tema half dozen Kelas 2 Halaman 1 2 3 4 five 6 vii 8 Subtema 1 Merawat Hewan dan Tumbuhan. (Buku Tematik terpadu kurikulum 2013) Berikut ini soal dan jawaban Kelas ii Tema six halaman 166, 167, 171, 172, 173, dan 174 Tema half dozen Subtema iv Pembelajaran ii : Ayo Membaca Merawat tanaman di sekolah adalah yang harus dilakukan semua siswa.

  1. Tanaman di halaman sekolah membuat sekolah tampak indah.
  2. Tanaman di halaman sekolah jangan diinjak.
  3. Jangan pula membuang sampah di halaman sekolah .
  4. Jika tanaman diinjak, tanaman akan rusak.
  5. Halaman sekolah tidak akan tampak indah lagi.
  6. Membuang sampah di halaman sekolah , membuat lingkungan tampak kotor.

Membuat lingkungan sekolah bersih dan indah adalah kewajiban semua siswa. Kunci jawaban halaman 166-167 Ayo Berdiskusi Bacaan di atas merupakan contoh pentingnya menaati peraturan untuk merawat tanaman sekolah . Bentuklah kelompok yang terdiri atas 3 orang.

  1. Bersama dengan teman kelompokmu, jawablah pertanyaan berikut.ane.
  2. Apa saja tata tertib untuk merawat tanaman di sekolah mu! Jawab: – Jangan membuang sampah di halaman sekolah – Jangan injak tanaman karena akan rusak – Siramlah tanaman secara rutin ii.
  3. Siapakah yang harus menaati tata tertib tersebut? Jawab: Semua siswa.3.

Apa yang terjadi jika kita tidak mematuhi tata tertib tersebut? Jawab: – Lingkungan menjadi rusak – Lingkungan menjadi kotor Contoh tata tertib merawat tanaman di sekolah ku adalah tidak membuang sampah di halaman sekolah , tidak menginjak-injak tanaman karena akan rusak dan siramlah tanaman secara rutin.

  • Yang harus mematuhi tata tertib itu adalah semua siswa.
  • Peraturan tersebut harus dipatuhi karena bisa membuat lingkungan sekolah bersih dan indah.
  • Ayo Membaca Bersama dengan teman sebangkumu, bacalah percakapan Lina dan Dayu dengan nada dan intonasi yang tepat.
  • Lina: Dayu, bunga matahari yang ku tanam sedang berbunga.

Dayu: Pasti bagus sekali.

Apa yang harus dilakukan warga sekolah agar tanaman di sekitar sekolah tumbuh dengan subur?

TRIBUNNEWSMAKER. COM – Kunci jawaban buku tema vi kelas 2 SD/MI soal halaman 146. Tuliskan aturan untuk merawat tanaman di sekolah. Merawat Tanaman di Sekitar Sekolah Di depan kelas terdapat pot-pot tanaman bunga. Semua siswa diwajibkan merawat tanaman tersebut.

Setiap hari tanaman disiram. Siswa yang bertugas piket harus menyiram tanaman tersebut. Siswa harus menjaga tanaman agar tidak rusak. Ketika bermain, siswa harus berhati-hati agar pot bunga tidak pecah. Misalnya, tidak bermain bola di sekitar pot-pot bunga. Hal itu untuk menjaga agar bola tidak mengenai pot bunga.

Baca juga: Berapakah Jumlah Allurement dan Baris yang Terdapat pada Puisi Tersebut? Kunci Jawaban Kelas 4 Halaman 16 Baca juga: Tuliskan Kata Sulit pada Teks Karnaval Mini di Sintang Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 SD Halaman 42 Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut! 1.

Mengapa melakukan kewajiban dalam merawat tanaman itu merupakan hal yang penting brainly?

TRIBUNNEWS. COM – Berikut ini kunci jawaban Kelas 4 SD Tema iii Subtema 1 Pembelajaran 4 Buku Tematik halaman 25, 26, 27 dan 28. Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi 2017 Kelas iv SD Tema 3 memiliki judul Peduli Terhadap Makhluk Hidup. Sementara, pada Subtema 1 Buku Tematik berjudul Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku.

Baca :   Posisi Berhubungan Yang Bagus Saat Hamil 9 Bulan Beserta Gambar

Adapun dalam artikel ini berisi kunci jawaban Subtema i Pembelajaran 4 di halaman 25, 26, 27 dan 28. Baca juga: Kunci Jawaban Kelas 3 SD Tema 2 Halaman 30 32: iv Tokoh dan Karakter pada Bunga Melati yang Baik Hati Baca juga: Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 4 SD Halaman 132 133 134 135 136 Pembelajaran 6: Energi Alternatif Sebelum melihat kunci jawaban Buku Tematik, siswa dapat terlebih dahulu memahami soal kemudian menjawabnya sendiri.

Kunci jawaban pada artikel ini digunakan sebagai panduan dan pembanding oleh orang tua untuk mengoreksi pekerjaan anak. Kunci jawaban Buku Tematik Tema 3 Kelas 4 SD Subtema i: Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku Pembelajaran 4 Ayo kita baca cerita tentang Lani dan adiknya Lani dan Adiknya Lani mempunyai tanaman yang ditanamnya di rumah.

  • Setiap pagi dan sore hari, Lani selalu menyiram tanamannya.
  • Selain menyiram Lani juga memberikan pupuk seminggu sekali.
  • Tanaman Lani tumbuh dengan subur.
  • Adik Lani juga mempunyai tanaman yang ditanam di rumah.
  • Sering kali, ia lupa untuk menyiram tanamannya.
  • Ia juga jarang memberikan pupuk.
  • Lani sudah sering mengingatkan adiknya.

Namun, adik Lani selalu lupa. Ia lebih senang menonton TV dan bermain. Tanaman miliknya layu dan hampir mati. Kunci Jawaban Halaman 25 Diskusikan dengan kelompokmu.one. Apa yang dilakukan Lani terhadap tanamannya? Jelaskan. Jawaban: Lani rajin menyiram tanamannya setiap pagi dan sore.

Selain itu, Lani juga memberikan pupuk pada tanamannya.2. Apa yang dilakukan adik Lani terhadap tanamannya? Jelaskan. Jawaban: Adik Lani sering lupa menyiram tanamannya. Ia juga jarang memberi pupuk.iii. Manakah yang menurutmu telah bersikap bijak terhadap tanaman? Lani atau adiknya? Jelaskan jawabanmu. Jawaban: Menurut saya, yang sudah bersikap bijak terhadap tanaman adalah Lani.

Karena Lani rajin menyirami dan memberi pupuk pada tanamannya.iv. Ketika adik Lani tidak menyiram tanamannya, siapa saja yang dia rugikan? Jelaskan jawabanmu. Jawaban: Yang dirugikan adalah adik Lani dan tanaman. Adik Lani akan kehilangan tanaman karena tanaman yang tidak dirawat bisa mati.5.

Ketika adik Lani lupa menyiram tanamannya, apakah dia sudah melaksanakan kewajibannya? Jelaskan jawaabanmu. Jawaban: Belum, karena dia tidak melaksanakan kewajibannya yakni merawat tanaman dengan rajin menyiraminya.six. Ketika Lani menyiram tanamannya, apakah dia sudah melaksanakan kewajibannya? Jelaskan jawabanmu.

Jawaban: Ya, Lani sudah melaksanakan kewajiban karena telah merawat tanamannya dengan baik.7. Mengapa memperoleh hak untuk mendapatkan tanaman subur itu penting? Jawaban: Karena tanaman yang subur akan bermanfaat baik untuk lingkungan.8. Mengapa melakukan kewajiban untuk merawat tanaman itu penting? Jawaban: Melakukan kewajiban merawat tanaman sangat penting karena tanaman dapat memperindah halaman dan membuat lingkungan sejuk.

Apakah kita perlu memelihara tumbuhan yang ada di sekitar kita?

Aturan Merawat Tanaman di Sekitar Sekolah | Materi Kelas 2 SD

KOMPAS. com – Lingkungan yang hijau berpengaruh terhadap kesehatan manusia. Karena manusia menghirup oksigen yang dihasilkan oleh tumbuhan . Tumbuhan yang hijau membuat udara menjagi seger karena menghasilkan oksigen. Sehingga kita harus menjaga dan melestarikan tumbuhan yang ada di lingkungan sekitar kita.

Apa kewajibanmu terhadap tumbuhan yang ada disekitar kita? Baca juga: Apa Manfaat Tumbuhan di sekitar Kita? Kita harus merawat tumbuhan di sekitar kita dengan baik. Setiap tumbuhan memiliki bagian-bagian yang bermanfaat bagi makhluk hidup lain. Salah satu bagian tumbuhan adalah memiliki bunga. Agar bunga tampak subur dan terjaga dengan baik, maka kita perlu merawat dan memelihara tumbuhan.

Caranya dengan menyirami secara rutin dan memberikan pupuk dengan teratur agar subur. Karena jika tidak rutin disiram dan diberi pupuk, tumbuhan akan kering. Bahkan lama-lama bisa mati, jika ada kering segera di potong agar tidak menyebar ke bagian tumbuhan lain.

Baca juga: Penyesuaian Manusia terhadap Keadaan Alam Selain itu kita juga harus membersihkan dari gulma atau hama yang bisa merusakan tumbuhan. Menjaga kebersihan di sekitar tumbuhan. Kita juga bisa merawat dengan memangkas tanaman agar tampak rapi. Sehingga tumbuhan bisa berkembang biak dengan baik. Kita juga harus menempatkan bunga pada lokasi yang terkena cahaya matahari.

Baca juga: Bagian dan Fungsi Akar Tumbuhan Bunga membuat lingkungan menjadi indah dan sejuk dipandang mata. Bahkan beberapa jenis bunga menghasilkan bau wangi dan harum. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas. com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.

Mengapa merawat tanaman termasuk sikap yang bersyukur?

Jawaban: karena tanaman itu diciptakan sama Tuhan dan sikap merawat tumbuhan menunjukan bawha kita mempunyai rasa syukur kepada Tuhan. Penjelasan: *maaf kak kalau salah



Tuliskan Tiga Aturan Merawat Tumbuhan Di Lingkungan Sekolah

Source: https://virtualofficeku.com/sekolah/mengapa-kita-harus-merawat-tanaman-di-sekolah.html

Check Also

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah SOAL DAN PEMBAHASAN MATERI TEKS PROSEDUR MATA …