Pembayaran Tokopedia Dengan Akulaku

Pembayaran Tokopedia Dengan Akulaku

Bayar Tokopedia dengan Akulaku
– Tokopedia merupakan e-commerce yang secara tahunan menjadi situs e-commerce paling banyak dikunjungi di Indonesia. Lazimnya pengunjungnya mencapai 75,5 juta sendirisendiri wulan (data iPrice Maret 2020). Meski e-commerce lainnya kembali mengalamai peningkatan trend dan pengunjung, nyatanya Tokopedia sudah menjadi palagan yang nyaman untuk membeli-beli online.

Untuk menyenggol kenyamanan berbelanja, Tokopedia menerima heterogen macam varietas pembayaran. Konsumen diberikan keluasan untuk melembarkan melakukan pemasukan dengat alat bayar bayar yang disuka. Tokopedia menyediakan tidak saja 5, juga lain 10, melainkan setakat 14 metode penyerahan. Dengan kuantitas sebanyak itu, prospek terserah satu yang menjadi alat bayar andalanmu.

Daftar saringan metode pembayaran di Tokopedia :

  • Saldo Tokopedia
  • Transfer Bank
  • Virtual Account
  • Klik BCA
  • BCA KlikPay
  • Mandiri Clickpay
  • LinkAja
  • e-Pay BRI
  • Cicilan/Karcis Nilai
  • Gerai
  • JakOne Mobile
  • Cicilan minus kartu kredit
  • Kredivo
  • COD (cash on delivery)

Bayar Tokopedia dengan Cicilan

Pecah 14 metode pembayaran diatas, yang memungkinkan bakal mengamalkan penyetoran dengan cicilan yakni Cicilan/Kartu Kredit, Cicilan minus kartu kredit dan Kredivo.

Cicilan kartu kredit merupakan pembayaran cicilan yang berlaku bagi pemegang karcis biji dari Bank tertentu. Cicilan tanpa karcis kredit yakni fasilitas pembayaran yang disedikan Partner Tokopedia, diantaranya Home Credit dan Bank BRI melewati BRI Asli. Sedangkan Kredivo adalah aplikasi pembiayaan cicilan nan populer di Indonesia.

Berbeda dengan penyerahan cash yang tidak menambat, pembayaran dengan menggunakan cicilan mengaharuskanmu memiliki akun di vendor tersebut. Misalnya untuk bisa mengupah dengan Home Credit, kamu harus sudah terdaftar dan memiliki saldo maupun limit buat digunakan.

Bayar Tokopedia dengan Akulaku

Selain Home Credit dan Kredivo ada satu juga petisi pembiayaan cicilan populer di Indonesia, yang dengannya kamu boleh membayar secara cicilan barang nan kamu beli secara online. Ia yakni Akulaku. Memiliki 3 komoditas atau layanan terdahulu : Marketplace layaknya Tokopedia, Akulaku Pay untuk pembiayaan cicilan dan pinjaman tunai.

Baca :   Incredible Lagu Lihat Kebunku Dinyanyikan Dengan Tempo 2022

Menurut Krediblog, Kredivo dan Akulaku adalah 2 aplikasi kredit online terbaik nan ada di Indonesia. Keduanya menyerahkan limit atau saldo yang besar, merupakan Payment Processor yaitu dapat digunakan bak alat bayar di banyak toko online ternama dan menetapkan bunga pinjaman yang wajar.

Kredivo turut dalam 14 metode pembayaran di Tokopedia, bagaimana dengan Akulaku? Bisakah kita bayar Tokopedia dengan Akulaku?

Per September 2020, Akulaku masih belum bekerjasama dengan Tokopedia. Karena alasan itu, kita belum dapat bayar Tokopedia dengan Akulaku.

Kapan Bisa Bayar Tokopedia dengan Akulaku?


Lain ada sumber yang bisa digali cak bagi wara-wara ini. Bagan kerjasama semacam ini biasanya sifatnya internal dan baru di publish ke masyarakat setelah adanya kerukunan. Kita tetapi dapat berasumsi bahwa Akulaku pasti akan ataupun medium berusaha menjalin kerjasama dengan Tokopedia.

Akulaku merupakah anak bangsawan besar n domestik kulak pembiayaan, terbukti dengan penggunanya nan sudah sampai ke jutaan. Jelas potensi keuntungan yang besar bagi Tokopedia jika menjalin kerjasama dengan Akulaku. Tokopedia toko online nomor satu di Indonesia, membangun jembatan pembayaran akan meningkatkan frekuensi pemakai Akulaku kerjakan berbelanja. Kerjasama keduanya akan silih menguntungkan. Jika sampai kini mereka belum bekerjasama, sepertinya alasannya bertambah kepada situasi nan berkarakter teknis. Semacam adanya kendala syarat yang belum bisa Akulaku penuhi.

Untuk kamu yang memiliki akun Akulaku, tak teristiadat berkecil hati karena belum dapat belanja di Tokopedia dengan Akulaku. Cawis banyak toko online alternatif yang tidak kalah bagus. Kamu boleh belanja di toko online nan telah resmi bekerjasama dengan Akulaku, diantaranya: Shopee, JD.id, Bukalapak dan Blibli.com.

Pembayaran Tokopedia Dengan Akulaku

Source: https://krediblog.id/sudah-bisakah-bayar-tokopedia-dengan-akulaku/

Baca :   Bali Bird Park Tiket Masuk

Check Also

Cara Membuat Kotak Dari Daun Pisang

Cara Membuat Kotak Dari Daun Pisang Sosi Reka cipta Takir Daun Pisang Gerendel Invensi Takir …