Celana Plisket Cocok Dengan Baju Apa

Celana Plisket Cocok Dengan Baju Apa

Tidak dipungkiri bahwa rok plisket dan celana plisket menjadi salah satu outfit yang memang sedang menjadi trend di dunia manner wanita. Modelnya yang memang unik dengan lipatan lipatan mampu membuat penampilan lebih chic dan keren. Banyak jenis dan model celana plisket yang bisa Anda pilih untuk melengkapi outfitmu supaya terlihat lebih modis. Namun untuk Anda yang memiliki tubuh berisi, harus lebih tricky saat menggunakan celana plisket agar tidak terlihat semakin besar.

Bagi Anda yang memiliki tubuh berisi atau gemuk maka harus lebih pintar dalam memilih model celana plisket. Seperti yang kita ketahui bahwa model celana plisket bisa membuat tubuh pemakainya semakin besar. Untuk itu, simak tips menggunakan celana plisket untuk Anda yang memiliki tubuh berisi dibawah ini.

Tips Memilih Celana Plisket Untuk Anda dengan Tubuh Berisi

  1. Pilih Celana dengan Potongan Lurus

Memang cukup banyak model celana lipit yang ada di pasaran seperti kulot, harem, jogger maupun model aladin. Bagi Anda yang memiliki tubuh berisi maka ada baiknya untuk menggunakan celana kulot dengan potongan lurus atau kulot plisket. Jangan sesekali tergoda untuk mencoba model celana kulot lain karena belum tentu pas dan cocok dengan postur tubuh besar.

Copyright ©Pinterest

Model celana harem atau aladin memang terlihat kece ketika dipakai wanita dengan tubuh kurus. Namun jika digunakan wanita dengan tubuh berisi maka akan membuat tubuh terlihat lebih pendek serta besar khususnya di bagian kaki atas. Bagi wanita yang ingin terlihat ramping, bisa mencoba tips way tampil lebih langsing tanpa perlu diet lagi.

  1. Pilih Warna Gelap

Selain itu tips menggunakan celana plisket untuk Anda yang berisi adalah dengan memilih celana berwarna gelap. Warna gelap memang menjadi warna aman bagi wanita dengan tubuh gemuk lantaran bisa menyamarkan bentuk tubuh sehingga terlihat lebih ramping. Pilihlah celana plisket dengan warna navy, cokelat, hitam, hijau botol atau maroon dimana warna-warna tersebut mudah untuk dikombinasikan dengan atasan dengan warna lebih cerah.

Copyright ©Pinterest

  1. Gunakan Flowy Plisket

Bagi wanita yang memiliki tubuh berisi maka bisa menggunakan model celana plisket dengan bahan kain yang tidak terlalu tebal namun jatuh dibadan atau flowy plisket. Pilihlah model celana plisket dengan bahan seperti sifon ataupun sejenisnya yang bahannya jatuh. Selanjutnya padukan dengan tasan berwarna atau motif nyentrik sehingga membuat penampilanmu lebih keren, modis namun fresh.

Copyright ©Pinterest

  1. Gunakan Celana dengan Panjang 7/8

Bagi Anda yang memiliki tubuh berisi memang kerap terlihat lebih pendek jika Anda salah dalam memilih model celana. Untuk itulah pilih model celana plisket dengan panjang 7/8 atau yang mempunyai panjang sampai betis supaya kaki Anda terlihat lebih jenjang. Selain itu aksen lipit di celana mampu memberikan kesan paha lebih besar.

Copyright ©Pinterest

Dengan demikian seimbangkan panjang yang ideal agar bisa menghasilkan efek kaki lebih jenjang. Bagi wanita yang berhijab, panjang celana plisket harus tetap menutup mata kaki dimana anda dapat menyiasatinya menggunakan heels supaya tubuh terlihat lebih tinggi.

  1. Gunakan Potongan Broad yang Seperti Rok

Selanjutnya tips menggunakan celana plisket bagi Anda yang memiliki tubuh berisi adalah dengan menggunakan kulot plisket model wide. Model celana ini akan terlihat menyerupai rok dimana sekaligus mampu menyamarkan bentuk paha yang besar. Bukan hanya itu saja, penampilanmu akan terlihat lebih stylish berkat kulot plisket model wide ini.

Copyright ©Instagram

Pilih celana dengan bahan yang tidak kaku dimana Anda bisa mempermanisnya bersama heels dan juga sling bag untuk membuatmu lebih modis saat hangout. Selain menggunakan celana plisket, Anda juga dapat menggunakan celana palazzo yang membuatmu terlihat lebih menawan.

  1. Gunakan Model Plisket Rapat

Perlu Anda ketahui bahwa cukup banyak jenis plisket yang digunakan untuk model celana dan rok. Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk maka sebaiknya memilih aksen plisket yang rapat dan kecil-kecil. Aksen plisket yang memang rapat akan membuatmu terlihat lebih kecil sebaliknya aksen plisket besar bisa membuat bagian pahamu menjadi lebih besar.

Copyright ©Pinterest

  1. Padukan dengan Atasan Polos

Ketika menggunakan celana plisket maka sebaiknya Anda memilih atasan tanpa motif supaya tidak terkesan penuh. Gunakan atasan katun atau blouse dengan bahan yang jatuh atau flowy. Selain itu Anda juga bisa memasukkan atasan ke celana untuk memperlihatkan lekuk tubuh sehingga terkesan lebih ramping. Jangan lupa tambahkan sneakers atau heels supaya penampilanmu lebih chic dan fashionable.

Copyright ©Pinterest

Bagaimana, mudah bukan untuk memadu padankan celana plisket kamu supaya terlihat lebih ramping dan tinggi bagi Anda yang memiliki tubuh berisi. Kini tak perlu lagi cemas jika ingin terlihat keren dengan celana plisket meskipun memiliki tubuh yang berisi karena anda bisa menyiasatinya dengan cara diatas.

Baca :   Cara Menghitung Denyut Nadi Maksimal Yaitu Dengan Cara

Sekian ulasan kali ini mengenai tips menggunakan celana plisket yang dapat saya sampaikan kali ini . Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat juga membantu Anda yang mencari referensi style menggunakan celana plisket. Semoga menjadi inspirasi.

Celana Plisket Cocok Dengan Baju Apa

Source: https://bayleaf.id/tips-menggunakan-celana-plisket/

Check Also

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah SOAL DAN PEMBAHASAN MATERI TEKS PROSEDUR MATA …