Bedak Tabur Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Bedak Tabur Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Femaleez.com

Memilih
nomor bedak untuk kulit sawo matang memang harus teliti girls. Apalagi dalam satu produk biasanya tersedia beberapa varian warna. Jika kamu memilih bedak wardah, kamu juga akan menemukan beberapa varian warna dengan nomornya masing-masing.

Nomor tersebut disediakan untuk mencukupi kebutuhan wanita Indonesia yang punya beragam warna kulit, mulai dari sawo matang, kuning langsat hitam dan putih.


Nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang

Khusus untuk kulit sawo matang, Femaleez sudah nyediain beberapa nomor bedak wardah yang paling cocok.

1. Wardah Everyday Luminous Face Pulverization No. 4


Mengatasi masalah kulit berminyak terkadang cukup merepotkan. Kamu harus memilih bedak yang tidak mudah luntur dan sekaligus sanggup menyerap minyak berlebih.

Wardah Everyday Luminous Face Powder merupakan bedak tabur yang sudah terbukti bisa menyerap kelebihan minyak. Hal ini karena kandungan oil control yang diformulasikan di dalamnya.

Bedak wardah ini terbuat dari partikel mikropowder, sehingga mudah menempel pada wajah serta terasa halus dan lembut.


Baca Juga:
fifteen Kosmetik Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kombinasi Terbaik

bedak wardah everyday luminous face powder beige

Untuk nomor bedaknya kamu bisa memilih yang nomor iv natural. Hasilnya kulit kamu akan terlihat natural dan warnanya tidak tampak kontras dibandingkan dengan warna tubuh lain.

2. Wardah Lightening BB Cake Pulverisation No. 3

produk Wardah Lightening BB Cake Powder Refill Nomor 3

Membuat wajah tampak lebih cerah bisa kamu lakukan denga bedak Wardah Lightening BB Cake Powder. BB Cake Powder Refill ini menampilkan wajah bebas kilap dengan formula oil-balancing beads. Caranya dengan mengontrol kelebihan minyak khususnya pada T-Zone.

Mengandung licorice root extract akan membantu menutrisi kulit dan membantu proses pencerahan kulit secara natural. Sebenarnya ada tiga nomor  dengan varian warna berbeda pada bedak ini, ada nomor i light, 2 sheer pink dan three natural.

Baca :   Tajwid Surat Al Baqarah Ayat 1 10

Khusus untuk wanita indonesia yang identik dengan sawo matang pilihan paling tepat adalah nomor 3 natural. Shade warna pada nomor ini cukup untuk menampilkan wajahmu yang alami dan sedikit lebih cerah serta segar dipandang.

Baca Juga: Nomor Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang

3. Wardah Exclusive Two Way Block No. 4

Wardah Exclusive Two Way Cake untuk kulit sawo matang

Rekomendasi bedak Wardah untuk kulit kering selanjutnya adalah Exclusive Two Way Block. Bedak ini cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung oil absorber yang dapat menyerap kelebihan minyak di wajah.

Selain itu, bedak Wardah ini dilengkapi dengan formula soft focus agent yang bisa menutupi kerutan, noda diwajah, jerawat, dan lainnya. Mengandung Moisture Oleo Circuitous untuk menjaga kelembaban kulit, serta UV Protection sebagai sunscreen anti sinar matahari.

Wardah Everyday Luminous Two Way Cake nomor 4 natural

Jika berminat, kamu bisa memilih satu dari 5 pilihan warna antara lain light beige, sheer pink, sandy biscuit, natural dan coffe beige.  Rekomendasi untuk kulit sawo matang cenderung gelap adalah coffe beige, sedangkan yang agak putihan pilihlah natural.

4. Wardah Lightening Loose Pulverisation N0. 4

produk 2. Wardah Lightening Loose Powder Nomor 3 ivory untuk kulit sawo matang

Jika kamu menginginkan bedak yang hasil akhirnya matte dan bebas dari kilap wajah, Wardah Lightening Loose Powder bisa menjadi pilihan yang tepat. Walaupun matte, nanti kamu tetap mendapatkan kecerahan wajah yang nampak alami dan tahan lama serta terasa ringan di kulit.

Seperti bedak tabur wardah lainnya, bedak ini juga dapat menyerap minyak  kulit dengan baik, khusunya pada T-Zone. Kandungan lainnya yaitu SPF 15 PA++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari.

Rekomendasi warnanya adalah nomor 4 natural karena akan pas pada kulit sawo matang. Warna kulit wajah yang tadinya sawo matang akan tampak lebih cerah tapi tidak berlebihan.

Baca :   Sebutkan Tiga Nama Lain Dari Alquran

five. Wardah Everyday Luminous Two Way Cake No. ii & 3

produk Wardah Everyday Luminous Two Way Cake

Two way cake adalah perpaduan antara bedak dan foundation yang mempunyai fungsi dasar menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah seperti bintik dan flek hitam serta jerawat.

Kandungan foundation didalamnya cocok untuk kamu yang ingin praktis bermake upward tanpa perlu memakai foundation secara terpisah seperti jika kamu memakai bedak tabur atau bedak padat.

Selain memiliki manfaat umum sebagai bedak two way cake, bedak wardah ini terdapat kandungan microcoated yang membantu menyerap kelebihan minyak.

Pengaplikasiaanya halus serta ringan, meratakan warna kulit dan hasil tampak alami serta wajah bebas kilap.

produk Wardah Everyday Luminous Two Way Cake Nomor 2 dan 3

Tersedia 4 pilihan warna dalam satu bedak ini, yaitu low-cal biscuit (nomor one), beige (nomor 2), ivory (nomor 3) dan calorie-free ivory (nomor 4). Ada dua rekomendasi warna atau nomor bedak untuk kulit sawo matang yaitu nomor ii beige dan nomor 3 ivory.

Nomor ii beige dipilih karena warnanya yang agak gelap, pas untuk kamu yang suka tampil natural dan hasil yang tidak terlalu cerah.

Sedangkan nomor three ivory dipilih jika kamu punya kulit sawo matang cerah dan ingin memberikan kesan lebih cerah tapi dengan hasil yang tetap natural.

Baca Juga: 45 Macam Produk Wardah Terbaik dan Kegunaannya

6. Wardah Lightening Two Mode Cake Extra Cover No. 4

Produk Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover Nomor 4

Sesuai dengan namanya, Wardah Lightening Ii Fashion Cake Extra Comprehend melakukan encompass ekstra pada wajah untuk menyamarkan jerawat, flek hitam, bintik-bintik hitam, komedo dan lainnya. Bedak wardah ini mengandung micro coated particle yang merupakan partikel lembut supaya lebih efektif menyerap minyak di wajah.

Mengandung Ekstrak Licorice dan Vitamin E yang bisa melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Disisi lain, formula non comedogenic membuatnya aman dipakai berlama-lama karena tidak menyumbat pori-pori sehingga wajah bebas jerawat.

Baca :   Pola Peristiwa Tersebut Sesuai Dengan Konsep Berpikir Sejarah Yaitu


Baca Juga:

7+ Paket Perawatan Wajah Wardah untuk Pemula yang Bisa Kamu Coba

produk wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover Nomor 4 natural

rekomendasi untuk kulit sawo matang adalah nomor 4 natural karena bisa membantu merias wajh agar lebih cerah namun tetap natural.

7. Wardah Everyday Luminous compact pulverisation No. 2 & iv

produk Wardah Everyday Luminous compact powder nomor 2 dan 4

Memiliki kulit sensitif seringkali membuat seseorang kebingungan untuk menghadapinya karena kulit yang mudah bereaksi terhadap sesuatu, salah satunya bedak. Kamu perlu memilih bedak yang aman yang tidak menimbulkan gejala sensitif pada kulit.

Wardah Everyday Luminous compact powder menjadi satu dari sekian produk wardah yang bisa digunakan untuk kulit sensitif. Tentu kelebihan bedak compact powder ini bukan hanya aman saja, tetapi juga bisa menghasilkan makeup yang halus dan ringan.

Walaupun jenis compact pulverization atau bedak padat, tetapi kamu bisa menggunakannya tanpa foundation. Jadi kamu lebih praktis dalam merias wajah. Yang disarankan untuk kulit sawo matang adalah nomor 2 biscuit & 4 natural.

Saran pertama adalah nomor ii, jadi ini diperuntukan untuk kulit sawo matang yang cenderung agak cerah. Hasilnya tetap natural tapi minimal lebih cerah dari sebelumnya.

Saran berikutnya ada nomor four. Nomor iv dipilih lebih tepatnya untuk kulit sawo matang yang eksotis. Hasilnya tidak terlalu cerah dan pastinya tetap natural.

Giman, sudah tertarik belum dengan salah satu nomor bedak wardah diatas?

Baca Juga:

  • Daftar Bedak Wardah untuk Kulit Kering Terbaik Beserta Harganya
  • 12 Warna Lip Foam Wardah untuk Bibir hitam dan Kulit Sawo Matang

Bedak Tabur Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Source: https://femaleez.com/beauty/nomor-bedak-wardah-untuk-kulit-sawo-matang/

Check Also

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah SOAL DAN PEMBAHASAN MATERI TEKS PROSEDUR MATA …