Baju Merah Hati Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Baju Merah Hati Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Merah adalah salah satu jenis warna yang melambangkan keberanian, memiliki karakter kuat namun elegan dalam waktu yang bersamaan. Dalam hal berpakaian, merah adalah warna yang kuat dan bisa dikenakan oleh semua jenis kelamin, baik laki-laki maupun perempuan.

Ada banyak variasi warna merah yang bisa dipilih. Salah satunya adalah merah hati atau yang biasa dikenal sebagai marun. Buat yang belum tau, jenis merah yang satu ini memiliki karakter gelap dan kehitam-hitaman, bahkan hampir menyerupai cokelat. Meskipun begitu, baju merah hati bisa dikenakan oleh semua kaum, bahkan yang berhijab lho.

Nah, penasaran warna jilbab apa saja yang cocok untuk baju merah hati? Yuk, simak dulu.

ane. Hitam

foto past: cewekbanget.filigree.id

Tentu saja, pilihan pertama untuk jilbab yang cocok dengan baju merah hati adalah hitam. Kita semua tau, bahwa hitam adalah warna yang sangat fleksibel sehingga cocok untuk dipadukan dengan apa saja, termasuk marun. Perpaduan dari keduanya akan membuat kalian terlihat elegan lho.

two. Abu-Abu

foto past: sintesakonveksi.com

Tidak hanya hitam saja, abu-abu pun termasuk salah satu warna yg bersifat aman untuk dikombinasikan dengan baju merah hati. Hanya saja, kalian perlu berhati-hati nih dalam memilih gradasi yg pas. Pilihlah jilbab abu-abu muda agar bisa saling melengkapi dengan bajumu yg sudah gelap.

iii. Putih

foto past: idntimes.com

Putih juga merupakan salah satu warna yg netral seperti hitam. Hanya saja, putih merupakan lawan dari hitam karena memiliki karakter terang dan bersih. Memadukan jilbab putih dengan baju merah hati akan menambah keanggunan kalian lho sehingga bisa dikenakan saat acara penting.

Baca :   Apa Arti Kimochi Dalam Bahasa Indonesia

four. Warna Senada

foto past: sintesakonveksi.com

Siapa bilang baju merah hati tidak bisa dipadukan dengan warna senadanya? Tentu saja, sangat cocok lho. Perpaduan keduanya akan membuat kalian terlihat anggun dan kuat dalam waktu yg bersamaan. Namun, disarankan agar kalian mengenakan jilbab dengan gradasi yg lebih tua untuk menghindari penampilan yg monoton ya.

v. Pink Muda

foto past: sintesakonveksi.com

Buat kalian yg ingin menambahkan kesan feminim saat memakai baju
maroon red, jilbab pink muda juga bisa jadi salah satu pilihan yg bagus. Pinkish muda akan menambahkan kesan ceria dan hidup pada penampilan kalian. Selain itu, pink muda juga akan melengkapi baju marun yg sudah gelap.

6. Kuning

gambar past: gamis.me

Buat kalian yg ingin menghidupkan suasana penampilan, menggabungkan jilbab kuning dengan baju
maroon red
juga bisa menjadi pilihan yg tepat lho. Berlawanan dengan marun yg gelap, kuning adalah warna terang dan ceria yg mampu menghidupi penampilan kalian!

seven. Krem

foto by: sintesakonveksi.com

Untuk menambahkan kesan
earthy
pada penampilanmu, kalian bisa padukan jilbab warna krem dengan baju
maroon blood-red. Tentu saja, keduanya akan saling melengkapi satu sama lain karena perbedaan
tone
yg mereka miliki. Dengan begitu, penampilan kalian tidak akan terkesan monoton.

8. Cokelat

foto past: parasayu.net

Tidak hanya krem saja, kalian juga bisa kok memadukan jilbab warna cokelat yg agak pekat dengan baju
maroon red. Hanya saja, jangan pilih jilbab cokelat yg terlalu gelap dan pekat ya agar tidak membuat penampilanmu monoton. Pilih saja warna cokelat yg masih terlihat perbedaannya dengan marun.

9. Motif

gambar by: mello.id

Buat kalian yg suka pakai jilbab bermotif, memadukannya dengan baju merah hati juga cocok kok. Tentu saja, keduanya akan saling melengkapi satu sama lain karena perbedaan
tone
yg mereka miliki. Kerudung motif akan menghidupkan penampilanmu yg kalem.

Baca :   Perangkat Input Yang Biasa Digunakan Untuk Mengukur Kerja Mesin Adalah

ten. Merah Terang

foto past: womantalk.com

Kalian juga bisa memadukan baju
maroon ruddy
dengan gradasi warna yg jauh lebih terang. Meskipun termasuk dalam warna yg sama, keduanya memiliki
tone
yg bertolak belakang sehingga bisa saling melengkapi satu sama lain dan tidak akan membuat penampilanmu monoton. Nah, silahkan dicoba ya!

Itulah beberapa warna jilbab yg cocok dengan baju merah hati dan bisa dijadikan inspirasi untuk kalian yg berhijab. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa kombinasi
style
di atas, manakah yg paling kalian suka?



Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!



Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.



Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Baju Merah Hati Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Source: https://jejakpiknik.com/baju-merah-hati/

Check Also

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah

Kata Yang Tepat Untuk Melengkapi Teks Tersebut Adalah SOAL DAN PEMBAHASAN MATERI TEKS PROSEDUR MATA …